Pengakuan Nania Idol atas Video Kesaksian yang Beredar adalah Benar

Foto Nania Idol, Juara 3 ajang Indonesian Idol 2004 musim pertama

Kabar berita tentang Nania Idol pindah keyakinan diakui benar oleh pemilik nama Nania Kurniawati Yusuf ini.  

Sebelumnya beredar video kesaksian yang diunggah di medsos Youtube bagaimana jebolan acara pencarian bakat menyanyi ‘Indonesian Idol 2004’ ini pindah agama kristen. 

Dalam video tersebut Nania Yusuf, menceritakan kesaksian dirinya masuk Kristen karena beberapa alasan. Setelah video kesaksiannya beredar luas, Nania mengaku sebenarnya sudah tujuh tahun menjadi kristen. 

“Iyah benar itu video kesaksian saya. Sudah tujuh tahun saya berpindah agama,” ungkap Nania yang kepada laman Dream dan dilansir Hargatop, Kamis (3/3/2016). 


Nania juga mengatakan bahwa semua isi yang ada di vidio kesaksian dirinya itu adalah benar. “Semua pengakuan di video itu benar saya,” kata Nania

Awalnya menurut Nania keluarganya sempat menolak dengan keras termasuk orangtuanya. Namun Nania Idol menyebutkan bahwa semua sekarang sudah beda dan baik-baik saja.

“Intinya semua sekarang baik-baik saja, dan semua berkat doa karena Tuhan baik,” ungkap Nania. 

Nania Idol menjadi nama sebutan wanita keturunan Indonesia – Pakistan ini setelah dia menjadi finalis juara 3 Indonesian Idol tahun 2004 musi pertama. 

Indonesian Idol sendiri pernah tayang di RCTI dan melahirkan bintang-bintang penyanyi ternama seperti Delon, Mike Mohede, Judika, Ihsan Tarore, Rini Wulandari, Regina Ivanova, dan Nowela.

sumber : news.hargatop.com
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete