ARTIS DANGDUT YANG BERAGAMA KRISTEN

Penyanyi dangdut dari dulu hingga saat ini rata-rata adalah beragama Islam, nah kira-kira kalian tahu nggak siapa Artis Dangdut Yang Beragama Kristen. Hayo dah tahu belum kalau belum tahu artikel kali ini akan memberikan jawabannya kepada Anda.
Memang akhir-akhir ini banyak isu tentang banyaknya artis yang berpindah agama baik dari agama Kristen ke Islam maupun sebaliknya. Tapi kita tidak membahas hal ini karena sebelumnya kami telah memposting artikel tersebut.
Baca juga : 12 artis yang pindah keyakinan menjelang pernikahannya 

Artis Dangdut Yang Beragama Kristen yang kami ketahui saat ini terdapat dua nama artis dangdut. Satu adalah penyanyi dangdut wanita dan satunya lagi seorang penyanyi dangdut pria.
Kedua Artis Dangdut Yang Beragama Kristen ini nampaknya sudah kalian kenal karena keeksisan mereka masih ada hingga saat ini karena masih sering terlihat mengisi acara-acara di televisi baik sebagai penyanyi, bintang tamu maupun juri musik. Makin penasaran ya, bagi Anda yang sudah tahu mungkin kalian akan biasa-biasa saja mengetahui kabar ini, tetapi bagi Anda yang belum tahu mungkin Anda akan merasa terkejut, Oh ternyata penyanyi dangdut yang satu ini beragama Kristen toh.
Ya jadi kepanjangan tuh teka-teki siapa Artis Dangdut Yang Beragama Kristentersebut, langsung saja yuk lihat informasi mereka dibawah ini.
1. Thomas DjorghiNah sobat penyanyi dangdut pria yang satu ini sebenarnya banyak yang belum mengetahui status Agamanya. Ketika para penggemar dangdut mencari profil tentang Thomas 
Djorghi ternyata mereka baru menyadari bahwa Thomas Djorghi adalah Artis Dangdut Yang Beragama Kristen. Penembang lagu Sembilan Bahan Pokok ini juga dikenal sebagai artis penyanyi dangdut yang belum memiliki pasangan istri padahal usianya tidak lagi muda. Dan menurut informasi yang kami ketahui dari berbagai sumber Thomas yang merupakan kakak dari artis Sultan Djorghi sempat digosipkan sebagai lelaki penyuka sesama jenis namun hingga saat ini belum ada kejelasan akan kabar tersebut.
2. Erie SuzanArtis Dangdut Yang Beragama Kristen yang kami ketahui selanjutnya adalah artis dangdut dengan tipikal suara khas menggelegar dan sangat enak didengar siapa lagi kalau bukan Erie Suzan. 
Ada beberapa fans yang mungkin tidak beragama Kristen terkejut dengan profil Erie Suzan yang beragama Kristen. Namun selanjutnya mereka tidak mempermasalahkan berbedanya Agama idolanya tersebut karena mereka lebih mengagumi suara dan lagu-lagu Erie Suzan yang sangat hits diantaranya adalah Mabuk Duit, Jangan Buang Waktuku, Muara Kasih Bunda, Tak Bisa Menunggu dengan Ikke Nurjana dan Sabda Cinta dengan Iyeth Bustami.
Nah sobat dangdut sudah tahukan tentang informasi siapa saja Artis Dangdut Yang Beragama Kristen. Mohon maaf ya jika kami hanya bisa mengabarkan hanya dua artis tersebut karena keterbatasan informasi yang kami dapat. Jika sobat mengetahui ada beberapa Artis Dangdut Yang Beragama Kristen lainnya Anda bisa share di kolom kami.
sumber : jurnalpagi.com
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

0 komentar:

Post a Comment